Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama Korea The Great Seducer Ep.7



Annyeong Chingu😃


         Kali ini aku mau lanjutin review drama korea The Great Seducer episode 7.






Mereka saling menanyakan perasaan mereka masing-masing dan mereka saling khawatir akan perasaannya, tetapi Si Hyun memberikan kesempatan Tae Hee untuk lebih memikirkannya dan tidak terlalu memaksa Tae Hee. Setelah pertemuan Ayah Si Hyun dengan Ibu Tae Hee, ayahnya Si Hyun kembali ke Dinner keluarga mereka, dan Soo Ji terus menanyakan tentang Si Hyun kepada ayahnya bahkan iya membahas tentang bagaimana keadaan Si Hyun saat kepergian ibunya dan terus meminta agar ayahnya Si Hyun memperhatikan Si Hyun.

Tae Hee yang mulai bimbang tentang perasaanya ia menceritakan perasaan anehnya itu kepada Ko Kyung Joo dan Kyung Joo mencoba bertanya kepada Soo Ji bagaiamana perasaan Si Hyun terhadap Tae Hee, Soo Ji tidak terlalu suka dengan itu justru mengatakan bahwa Si Hyun tidak tertarik kepada Soo Ji, jawaban itu justru sangat membuat Tae Hee kecewa. Ketiganya yang sedang asyik berkumpul bersama Si Hyun di telepon oleh ibunya dan di minta agar segera pulang saat Si Hyun mengajak semuanya pulang akan tetapi Soo Ji yang hendak duduk ia tidak sengaja menduduki piring tembikar yang dititipkan oleh Tae Hee dan membuat piring itu pecah, Si Hyun dengan tidak sadar marah kepada Soo Ji dan itu membuat Soo Ji merasa tidak suka karena itu adalah pertama kalinya Si Hyun marah kepadanya dan membuat Soo Ji pergi tanpa sepatah katapun, Se Joo yang melihat itu langsung menyusul Soo Ji tetapi tidak menemukannya.

Si Hyun yang merasa bersalah ia mencoba untuk menyatukan kembali pecahan piring tembikar itu agar bisa menyatu seperti semula tapi semua yang ia coba gagal. Ia datang kembali ke Panti Jompo dan memberikan hadiah-hadiah yaitu yang berisi tembikar-tembikar buatan para penghuni panti jompo itu. Tetapi saat akan memberikan hadiah kepada salah satu nenek itu Si Hyun baru berkata jujur tentang Piring yang pecahnya itu dan Tae Hee berbicara ke neneknya itu dan membuat nenek itu sedih,Si Hyun yang mencoba menghibur nenek itu dan menawarkan untuk menggendongnya. Kesenangan mereka selesai akhirnya Tae Hee mengajak Si Hyun untuk berbicara serius dan meminta Si Hyun agar tidak bermain-main di PantiJompo itu, Si Hyun yang mendengar itu langsung menjawab Tae Hee dan langsung berpikir bahwa yangdi omongkan oleh Tae Hee itu merupakan keinginannya untuk di jauhi dan Si Hyun langsung meninggalkan Tae Hee.

0 komentar:

Posting Komentar