Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama Korea School 2015



Annyeong Chingu 

Kali ini aku mau review drama korea favoritku yaitu School 2015 drama korea School tahun 2015 ini diperankan oleh Kim So Hyun, Yook Sung Jae (BTOB) dan Nam Joo Hyuk. Drama ini bertemakan sekolah, cinta, persahabatan.Dan yang paling penting ada pesan moral tentang persahabatan dan bullying-nya masih ada, Eun Byul dan Eun Bi (dua2nya diperankan oleh Kim So Hyun) adalah dua saudari kembar. Mereka yatim piatu dan sempat dirawat hingga balita di panti asuhan yang sama di Tongyeong, Gyeongsang Selatan (masih wilayah Korsel). Tapi mulai dari situ, takdir mereka berpisah jauh. Eun Byul diadopsi oleh keluarga kaya dan pindah ke Seoul, sementara Eun Bi tetap tinggal di panti yang sama hingga dewasa. Memori Eun Byul balita lebih kuat, sehingga hanya dia yang masih ingat bahwa dia memiliki saudari kembar di Tongyeong, sementara seiring waktu berlalu, Eun Bi lupa bahwa dia masih memiliki keluarga. Keduanya tidak saling berkomunikasi secara langsung sejak berpisah.
Eun Byul hidup dengan baik di Seoul. Orangtua yang mengadopsinya menyayanginya, memberinya kehidupan yang lebih dari cukup. Eun Byul belajar di sekolah privat, pintar, percaya diri, populer di kalangan teman2nya. Gadis itu tidak pernah kekurangan suatu apapun, kecuali hatinya yang seringkali masih memikirkan saudari kembarnya yang tinggal jauh di Tongyeong. Eun Byul diam2 masih memperhatikan Eun Bi, mencari tahu kabar saudarinya itu, tapi Eun Byul tidak pernah berani untuk menemui ataupun bicara dengan Eun Bi secara langsung.Sementara di Tongyeong, Eun Bi hidup dengan segala kesederhanaan. Dia hanya tahu bahwa dia sebatang kara, sama sekali tak ingat bahwa dia masih punya saudara. Eun Bi bersekolah di sekolah negeri setempat, belajar dan ikut membantu mengurus panti asuhan tempatnya tinggal dan dibesarkan. Prestasi sekolahnya biasa saja, tidak ada yang istimewa. Yang menyedihkan, Eun Bi telah lama menjadi sasaran bullying dari teman2nya. Gadis itu mengalami tekanan mental untuk banyak hal.
Suatu hari, Eun Bi mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Saat sadar, seorang ibu yang tak dikenalinya memanggilnya Eun Byul dan membawanya ke Seoul. Karena masih kehilangan memori, Eun Bi benar2 menyangka bahwa Seoul, sekolah privat, teman2nya yang populer, pakaian2 indah, dan ibu yang baik hati benar2 adalah kehidupannya sebelum amnesia. Tapi seiring waktu, Eun Bi (yang sedang menjadi Eun Byul) mulai mencium keganjilan pada identitas yang dia miliki sekarang.






0 komentar:

Posting Komentar