Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama Korea Dream High

 Annyeong Chingu

         Diblog kali ini aku mau bahas tentang drama korea favoritku yaitu drama City Hunter drama ini diperankan oleh lee min ho dan park minyoung.

 


City Hunter sendiri mengisahkan tentang Lee Yun-Seong yang dilatih untuk menjadi pembunuh agen pemerintah. Ia dilatih oleh Lee Jyn-Po yang memiliki dendam kesumat pada pemerintah setelah mereka membantai teman-teman tentaranya pada zaman dulu.

          Masalahnya, ketika Lee Yun-Seong menjalankan misi tersebut, ia malah dibuat jatuh cinta pada Kim Na-Na, salah satu agen pemerintah yang seharusnya ia bunuh. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah Yun-Seong menyelesaikan misi tersebut?

      
     Dan Dalam perjalanan menjalankan misinya lee yun seong untuk membantai dia ketemu cewe yang bernama kim nana disitu lee yun seong menjadi city hunter dia bingung disisi lain ingin serius membantai tapi disisi lain dia jatuh cinta kepada kim nana .
       
Tapi gak tau kenapa menurutku Drama ini keren sih . gak Cuma gara-gara karena ada Lee Min Ho disitu ,Akting nya disini emang keren banget makanya gak salah dia banyak nuai pujian berkat dramanya itu. Soalnya lumayan lah banyak action nya di drama itu (keren banget lah menurutku). Setelah liat betapa profesionalnya Lee Min Ho didrama itu langsung shock ngeliat drama The Heirs nya. Sumpah aku gak suka sama dramanya kalo bukan karena ada Kim Woo Bin disitu.Genre yang digunakan drama ini gak tentang percintaan kaya drama korea biasa. Adegan kissing nya juga cuman sekali, gak berlebihan, tapi cukup meninggalkan kesan yang mendalam di hati penonton juga dihati Lee Min Ho buktinya sampe jadian .

Action, keluarga, cinta pokoknya komplit banget lah genrenya.Lee Yoon Sung yang coba nyari kebenaran tentang orang-orang yang udah jahat sama tentara-tentara yang rela mati buat negara termasuk Ayah nya sendiri yang sebenarnya malah bunuh mereka. Ayahnya yang dendam banget sampe gak ngepikirin cara lain selain bunuh mereka. Lee Yoon Sung yang gak pengen jadi pembunuh dan punya cara sendiri yang lebih efektif dan gak bikin dendam yang ga ada habisnya meskipun Ayahnya gak mau paham. Lee Yoon Sung yang dipisahin dari Ibu kandungnya sendiri. Lee Yoon Sung yang sebenernya anaknya Presiden. Lee Yoon Sung yang akhirnya ketemu sama Nana yang ceria dan kuat diluar dan rapuh didalam. Lee Yoon Sung yang sebenernya udah lama suka sama Nana tapi pura-pura gak suka soalnya gak pengen terjadi apa-apa sama Nana karena Ayahnya bilang Yoon Sung jangan sampai jatuh cinta. Lee Yoon Sung yang dewasa, tapi didepan Nana kaya anak kecil .
.
Kim Nana yang kesepian setelah kedua orang tuanya meninggal, yang tidak bersalah malah dijadikan tersangka. Kim Nana yang menjalani hari-harinya dengan sulit. Kim Nana yang banyak menangis karena hidupnya. Kim Nana yang akhirnya diterima bekerja di Gedung Biru rumahnya Presiden jadi bodyguard karena kemampuan judo Nana. Kim Nana yang gak jadi bodyguard Presiden malah disuruh ngawal anaknya Presiden yang kece. Goo Hara nya Kara yang naksir sama Lee Yoon Sung yang padahal kaka tirinya. Kim Nana yang jatuh cinta sama Lee Yoon Sung yang misterius tapi idiot .

Buat kalian aku rekomendasiin buat nonton drama ini ya menurutku  drama ini keren banget sih beda dari drama-drama yang lainnya.








0 komentar:

Posting Komentar