Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama The Great Seducer Ep.3


Annyeong Chingu 😃

          Kali ini aku mau me riview drama yang lagi aku tonton baru-baru in yaitu drama korea The Great Seducer episode 3. Btw kalo kalian mau baca episode 1 dan 2 kalian bisa buka dihttps://regiana18.blogspot.co.id/




  Pengumuman yang baru saja orang tua mereka umumkan membuat Si Hyun dan Soo Ji tertekan. Ki Young dengan omongan jahatnya membuat Si Hyun Dan Se Joo geram. Sedangkan Soo Ji menyuruh sahabatnya untuk pergi. Disisi lain Eun Tae Hee yang penasaran akan pameran yang di gelar ibunya mencoba untuk melihat diam-diam ibunya dari jauh tetapi salah satu pegawai ibunya melihat keberadaan Tae Hee dan menyuruh Tae Hee untuk menghampiri ibunya.





Dengan keadaan terpaksa Tae Hee mencoba berbicara dengan ibunya walaupun tidak banyak yang mereka bahas tetapi Tae Hee masih tidak bisa berbicara baik-baik dengan ibunya dan ia sangat kesal ternyata yang mengirim kue ulang tahunnya saat itu adalah tantenya yang mengaku ibunya dan ibunya baru saja mengucapkan secara langsung. Jelas mengetahui ini membuat Tae memilih untuk pergi dengan perasaan galau.






Saat Tae Hee hendak menyebrang mobil yang di kendarai Si Hyun yang sedang resah itu juga hampir menabrak Tae Hee dan Tae Hee terjatuh dan terluka melihat ini Si Hyun yang hendak menolongnya, tetapi Se Joo menelpon Si Hyun agar segera menghampirinya dikarenakan Soo Ji yang sedang berontak terhadap ibunya, karena ketidak terimaan dia akan pengumuman itu ia mengkonsumsi alkohol dan hilang akal dan membuat semua orang khawatir dan dengan kesal Soo Ji meremas pecahan gelas hingga tangannya terluka seketika itu ia pingsan dikarenakan ia telah mengkonsumsi obat tenang dan secara bersamaan mengkonsumsi minuman keras.

0 komentar:

Posting Komentar