Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama Korea The Great Seducer Ep.4


Annyeong Chingu 😃
          
        Kali ini aku bakal lanjutin review drama korea The great secunder episode 4.



         Soo Ji dan Si Hyun mengingat kembali dimana mereka sekolah dan banyak yang mebicarakan tentang keburukan ayahnya Soo Ji,SiHyun yang mendengar itu mencoba menenangkan Soo Ji dan Menghibur. Dan saat ituSi Hyun mengajak Soo Ji untuk berpacaran dengannya tetapi Soo Ji menolak. Kembali kemasa kini Soo Ji meminta Si Hyun untuk membuktikan cintanya terhadap Soo Ji. Di tempat lain orang tua Soo Ji dan Si Hyun membahas bagaimana kedepannya hubungan mereka dan merawat anak-anak mereka. Keesokan harinya Se Joo Soo Ji pergi ke rumah sakit dan merekamelihat Tae Hee di Rumah Sakit itu juga. Dan Soo Ji menemui ibunya dan bertanya kembali tentang bagaimana hubungan ibunya.


Si Hyun mencoba untuk bertemu Tae Hee dengan cara menyampirinya di alamat yang pernah ia temukan di surat dan ternyata itu adalah rumah dari Ko Kyung Joo dan ia malah bertemu dengan Ibunya Kyung Joo yang membuat kesalahpahaman lagi di tambah lagi hampir saja Kyung Joo melihat kejadiannya tetapi di halangi Tae Hee.




Di pagi harinya Si Hyun menanti Tae Hee di halte dan berencana untuk naik bis bersama lagi dan Si Hyun menyewa orang untuk menggangu Tae Hee agar dia bisa membantu Tae Hee dan seolah-olah dia pahlawannya, tetapi usahanya itu mudah di tebak oleh Tae Hee, dan Tae Hee terus membuat pertanyaan-pertanyaan menuduh kepada Si Hyun dan akhirnya Si Hyun membeberkan bahwa mereka pernah bertemu sebelumnya di Tempat yang sama yaitu Bis. 

Buat kalian yang penasaran episode 5. kalian bisa lihat di https://regiana18.blogspot.co.id/ 


0 komentar:

Posting Komentar