Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

IKON


Annyeong Chingu 😆

        Kali ini aku ingin membahas tentang terbentunya ,kenapa aku bahas ini karena aku suka ikon dari sebelum ikon terbentuk dari pas Who is next team B aku udah suka ikon .jadi kaliini aku mau bahas tentang ikon.
Di Awal bulan September 2014,  YG Entertaiment mengumumkan akan ada boyband yang debut dengan nama "iKON"  yang beranggotakan 7 orang. 
Ikon pertama kali muncul dalam program WIN'S : WHO IS NEXT sebagai TEAM B dengan 6 member yaitu : B.I , Jinhwan, Bobby, Song Yoon Heong, Kim Dong Hyuk, dan Goo Joon Hee (Nah disini aku udah suka ama ikon)hehe .Nama  "iKON" sendiri diambil dari kata  "ICON" Namun huruf C diganti dengan huruf  K , karena huruf K melambangkan Korea. Sehingga dengan nama itu, YG Entertaiment berharap iKON akan menjadi grup yang dapat mewakili Korea untuk lebih terkenal di dunia. IKON memulai debut pada 15 september  2015 dengan album WELCOME BACK.Ketujuh member iKON ditetapkan melalui program MIX DAN MATCH. 3 Member yang sebelumnya dikenal dengan "Team B" dari Program "WIN'S : WHO IS NEXT" yang sudah dapat di pastikan pasti masuk yaitu : B.I , Jinhwan, dan  Bobby.  4 Member lagi di Pilih melalui Program "Mix and Match " yaitu: Koo Jun Hoe, Song Yun Hyeong, Jung Chanwoo, dan Kim Dong Hyuk. 4 member ini Dari Program  WIN'S : WHO IS NEXT Terdiri dari 3 member yang tersisa dari Team B yang harus mengikuti Program "Mix and Match” yaitu : Song Yoon Hyeong, Kim Dong Hyuk, Goo Joon Hee yang harus bersaing dengan 3 Trainee baru dari YG Entertaimen yaitu : Jung Jin Hyung, Jung Chan Woo, Yang Hong Seok untuk memperebutkan 4 posisi member di Group iKON. Dan diakhir acara yang menjadi member ikon adalah B.I , Jinhwan,Bobby,yoo hyeong,koo junhoe dan donghyuk dan chan woo. Dan pada tanggal 15 september ikon mengeluarkan MV yang berjudul MY TYPE bahkan ikon disebut monster rookie ditahun 2015 karena prestasi yang mereka dapat kan di ajang penghargaan pada tahun 2015 ,IKON setelah debut juga sukses melangsungkan konser bertajuk “iKONCERT: Showtime Tour (2016)” lalu lanjut “Japan Tour (2016–2017)” dan juga konser “Japan Dome Tour (2017)”. pada tahun 2018, Berselang delapan bulan setelah perilisan single album comebacknya di bulan Mei 2017 lalu, boy group iKON akhirnya kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan full album terbarunya yang bertajuk ‘Return’ pada akhir Januari kemarin.Ternyata, meski telah rilis kurang lebih sebulan, masih bertahan di urutan teratas pada seluruh chart musik Korea Selatan. Terhitung pada pukul 22.30 waktu Korea Selatan, lagu ‘Love Scenario’ sudah mendapatkan predikat perfect all-kill sebanyak 137 kali.












 





0 komentar:

Posting Komentar