Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Hijab Style Ala Korea


Annyeong ChingušŸ˜†

     Oke kali ini aku akan ngasih sedikit tips tentang hijab ala korea.maka kini kalian harus simak ulasan tentang Tips Untuk Hijab Style Ala Korea berikut ini :

-   OKE Hal pertama yang harus kalian ingat adalah busana-busana yang tren di Korea pada umumnya memang hampir semuanya berukuran mini. Sebagai hijabers tentu kalian harus menyesuaikan pakaian-pakaian tersebut agar dapat kalian pakai tanpa harus melanggar syariat islam sendiri. Kalian bisa mencoba untuk mencari pakaian dengan ukuran yang longgar contohnya pakai Oversized sweater atau kemeja digabungkan dengan sweater oversized sweater biasa digunakan oleh perempuan Korea untuk memberikan volume lebih di bagian atas. Fashion item satu ini sangat cocok diaplikasikan sebagai gaya hijab karena dapat menutupi lekuk tubuh. Variasi style hijab ala Korea lainnya ialah dengan menggabungkan kemeja dan sweater longgar rajut yang tipis atau bisa Padu padan kardigan longgar dan rok maksi memang menjadi tren feminin di Korea.Bisa juga pakai Hoodie oversized  yang biasa digunakan oleh perempuan korea.Kamu pun bisa memadukannya dengan hijabmu.






-  Hal kedua yang perlu kalian pahami, jangan pernah memaksakan diri untuk mengenakan semua item fashion korea kesukaan kalian. Karena hal ini akan membuat penampilan kalian pastinya enggak enak banget untuk dipandang kan. jangan sekali-kali maksain ingin sesuai kalian harus liat pantes ga dipakai kita.





-  Dan yang ketiga adalah jangan salah dalam memilih model pakaian. Kalian harus ingat bahwa Korea Selatan adalah Negara 4 musim dan Indonesia hanya memiliki 2 musim. Kita harus Sesuaikan model pakaian yang akan kalian pakai, jangan sampai kalian memakai Coat bulu super tebal ketika musim kemarau menyapa Negara tercinta kita ya.. Saltum (Salah Kostum )namanya dan pasti bakal diketawain .wkwk


https://www.instagram.com/inasrana/




















0 komentar:

Posting Komentar