Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Manfaat Makan Banyak Tomat


Diblog aku kali ini aku mau kasih info manfaat makan banyak tomat dan salah satu manfaat Makan Banyak Tomat yaitu bisa membantu meningkatkan memori otak  .

Tomat adalah buah yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa membantu meningkatkan memori otak. Ya memori otak memang sangat penting, karena dipakai di kehidupan sehari-hari. Jika kita sekolah kadang kita harus memakai memori otak kita untuk mengingat pelajaran, atau memori otak dipakai untuk yang lain. Yang pasti memori otak itu sangat penting untuk kehidupan manusia. Namun saat ini banyak orang yang mudah lupa dengan memori otaknya, karena mungkin terlalu banyak mengingat atau hal lainnya yang menyebabkan memori otaknya mudah lupa.

Penyebab kita mudah lupa:


Penyebab kita mudah melupakan sesuatu karena radikal bebas yang menyerang memori otak, di tomat ini mengandung Senyawa lycopene yang membantu melindungi dari radikal bebas tersebut, sehingga kondisi itu juga memicu pengembangan demensia (sekelompok penyakit yang mempengaruhi otak). Bagaimana jika tidak suka tomat? Jika anda tidak menyukai buah berwarna merah ini. Anda bisa mengolahnya menjadi jus agar lebih nikmat dan pengolahan menjadi jus juga membantu makanan mudah dicerna.

         Perlu diingat, otak itu sangat penting untuk kehidupan manusia, jadi kita harus menjaganya. Cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi tomat ini, sangat praktis dan memiliki manfaat yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar