Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Manfaat Buah Naga




Hai guys diblog kali ini aku mau bahas tentang manfaat Buah untuk meningkatkan fungsi pencernaan , Berikut penjelasannya :

            Selain kaya akan vitamin C yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, buah naga juga kaya akan serat yang bermanfaat untuk pencernaan Anda. Serat berfungsi untuk melancarkan pencernaan, merangsang gerakan peristaltik usus dan Anda pun tak lagi mengalami susah Buang Air Besar (BAB). Buah naga merupakan sumber antioksidan
Buah naga merupakan sumber antioksidan alami. Karoten yang terkandung di dalam buah naga memiliki fungsi sebagai anti karsinogenik untuk mencegah terjadinya kanker.

          Tak hanya itu, dengan mengonsumsi buah naga, kandungan antioksidan di dalam tubuh juga akan bertambah sehingga semakin optimal dalam menangkal radikal bebas.

            Buah naga juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh ,Buah naga merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan protein. Protein merupakan salah satu nutrisi esensial yang diperlukan oleh tubuh. Protein bisa didapatkan dengan mengonsumsi buah, sayuran dan daging yang kemudian dimetabolisme oleh tubuh untuk mempercepat perbaikan sel, mempercepat metabolisme, dan meningkatkan massa otot.


           Tak hanya itu, protein juga bermanfaat untuk kesehatan gigi, rambut, tulang, pembuluh darah, dan jaringan tubuh

0 komentar:

Posting Komentar