Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama Korea The Great Seducer Ep.6

Annyeong Chingu😃

         Kali ini aku mau lanjutin review drama korea The Great Seducer episode 6.





Di panti jompo Si Hyun membantu membersihkan dan membantu hal-hal lainnya yang ia bisa lakukan,walaupun ia sempat memikiruntuk menyerah tetapi Soo Ji melarang hal itu dan akhirnya Si Hyun mampu bertahan akibat kasih sayang yang diberikan oleh semua orang di panti jompo. Saat perjalanan pulang akhirnya Tae Hee mau menerima Si Hyun tapi hanya sebagai temannya saja karena ia masih mengira bahwa yang disukai Kyung Joo yaitu Si Hyun, Si Hyun baru menyadari bahwa yang di lakukan Tae Hee kepada Si Hyun ternyata untuk menjaga perasaan Kyung Joo. Dirumah Si Hyun mencoba menelpon Tae Hee untuk mengetahui caranya memasak ramyun dan akhirnya mereka memasak secara bersama melalui telepon dan mereka melakukannya seolah-olah bahwa mereka melakukannya benar-benar sedang bersama.


Di tempat lain Soo Ji bersama Se Joo sedang di Klub malem dan Soo Ji memutuskan untuk pulang duluan tanpa Se Joo dan saat itu Soo Ji di goda oleh salah satu pengunjung dan itu membuat Se Joo marah dan memukulnya padahal Se Joo adalah orang yang paling tidak suka dengan kekerasan.dan akhirnya Tae Hee mengetahui orang yang di sukai oleh Kyung Joo yaitu Lee Se Joo. Dan Tae Hee baru mulai merasakan perasaan yang berbeda terhadap Si Hyun.


Tae Hee kembali lagi kePanti Jompo dan semua menanyakan dimana Si Hyun dan semua mengira bahwa Si Hyun dan Tae Hee sedang bertengkar. Dan Soo Ji akan melakukan makan malam bersama dengan ibunya serta ayahnya Si Hyun tetapi ada hal menarik di balik ini ayah Si Hyun menemui kembali ibunya Tae Hee yang juga sedang berada di gedung yang sama dan ternyata Ibu Tae Hee dan ayah Si Hyun merupakan sepasang kekasih saat dahulu dan mereka masih mencintai satu sama lain. Si Hyun kembalimengunjungi Panti Jompo tanpa sepengetahuan Tae Hee dan akhirnya Tae Hee menitipkan piring tembikar itu kepada Si Hyun dan ia minta untuk menjaganya. Dan Si Hyun terus menanyakan bagaimana perasaan Tae Hee kepadanya.

0 komentar:

Posting Komentar