Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review drama korea Innoncent Man / Nice Guy

Annyeong chingu




Yaps buat kalian aku saranin nonton drama ini , drama ini memiliki ratting bagus pada saat penanyangan 2012
Drama ini dibintangi oleh :
song joong-ki sebagai kang ma-roo
Moon chae won sebagai seo eun gi
Par si yeon sebagai han jae hee

Drama ini tuh menceritakan tentang seorang pria yang dikhianati oleh seorang wanita yang sangat dicintainya. Untuk membalas dendam,kang maroo menggunakan wanita lain yang kehilangan ingatannnya. Maroo adalah mahasiswa kedokteran yang menjanjikan. Dia tinggal bersama adiknya cho-ko yang menderita kesehatannnya yang buruk. Sementara itu jae-hee adalah seorang reporter diperusahaan penyiaran HBS. Kedua maroo dan jaehee berasal dari latar keluarga miskin, tetapi berusaha keras untuk mencapai mimpi mereka ,maroo untuk menjadi dokter dan jaehee menjadi penyiar terjadi cinta segitinya antara maroo jaehee dan seo eungi.

Drama ini cukup rumit sihmenurut aku konflik yang dihadapi sangat banyak dari mulai kisah cinta segitiganya trus tentang balas dendam tentang penghianatan tentang berebut harta kekayaan dan tentang  cinta sejati .seru juga sih aku suka drama ini kalian wajib nonton drama ini bagus alur ceritanya ga ngebosenin.


0 komentar:

Posting Komentar