Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

BTS Kembali Di Nominasikan Dalam 2018 Billboard Music Awards


Annyeong Chingu



        Billboard Music Awards yang merupakan salah satu ajang musik terbesar di dunia telah mengumumkan para nominasi kategori award acara yang akan digelar 20 Mei 2018 mendatang secara live di TV NBC pukul 8 malam pasific time.

            Salah satu nominasi yang menarik perhatian khususnya dikalangan ARMY (fandom BTS) adalah di kategori Top Social Artist. BTS yang merupakan boygroup asal Korea Selatan ini berhasil masuk kategori Top Social Artist di BBMAs 2018. Dalam kategori penghargaan ini, BTS dinominasikan bersama artis papan atas lainnya yaitu Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes.

            Sebelumnya, BTS telah memenangkan kategori Top Social Artist di 2017 Billboard Music Awards dan mereka juga hadir di acara itu. BTS merupakan artis kedua yang memenangkan penghargaan tersebut setelah 6 tahun berturut-turut selalu dimenangkan oleh penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

            Sementara itu, BTS akan melangsungkan comeback dengan merilis full album ketiga LOVE YOURSELF: Tear pada 18 Mei 2018 mendatang.






0 komentar:

Posting Komentar