Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Cara Agar badan bau wangi




Hai Guys kalian pernah gak sih bau badan setelah melakukan aktivitas? Pasti pernah kan  Selain memakai deodorant, ternyata ada beberapa cara mudah yang bisa kita lakukan untuk membuat aroma badan menjadi wangi sepanjang hari loh, diantaranya:

1. Banyaklah Mengonsumsi Air Putih
         
Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa air putih memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh. Jika tubuh kita kekurangan air putih makan akan terasa lemah dan akan mengalami dehidrasi. Selain itu, kekurangan air putih juga bisa membuat kulit menjadi kering dan kusam. Banyak mengonsumsi air putih ternyata juga bisa membuat badan kita wangi karena air putih dapat membantu melancarkan ginjal untuk berfungsi dengan baik.

2. Makan Secukupnya
        
 Biasanya, wanita akan memakan segala makanan yang dianggapnya menggiurkan. Tahukah kalian bahwa kebiasaan buruk tersebut harus segera dihilangkan. Kita harus bisa memilih makanan yang baik untuk dikonsumsi. Sebaiknya mulai sekarang perbanyaklah mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah, serta makanan sehat lainnya. Hindari mengonsumsi makanan yang berminyak agar Anda terhindah dari bau badan yang dapat mengganggu indera penciuman.

3. Olahraga

              Semua orang tahu bahwa olahraga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, olahraga juga ternyata dapat membantu kita terhindar dari bau badan karena dengan berolahraga, tubuh kita akan mengeluarkan keringat kotor yang menjadi penyebab utama bau badan. Untuk itu, kita disarankan untuk berolahraga setiap hari dengan melakukan latihan sederhana yang Anda sukai.

4. Menjaga Kebersihan Badan

              Selain mengonsumsi makanan sehat, minum air putih yang banyak, serta olahraga yang teratur, menjaga kebersihan badan adalah faktor utama yang berpengaruh untuk bau badan kita. Jika kita malas membersihkan diri, maka kita akan mengalami bau badan. Oleh sebab itu, jagalah kebersihan badan kalian dengan cara mandi tiga kali sehari agar kotoran yang menempel pada tubuh hilang.

0 komentar:

Posting Komentar