Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Inilah Daftar Selebriti Yang Mengikuti Jejak Idolnya Sebagai Fans

        Tau gak sih ada banyak cerita di industru hiburan Korea Selatan mengenai selebriti yang bisa bertemu idolanya setelah menjadi terkenal dengan sendirinya.

        Bintang yang bisa beremu penyanyi, aktor, atau penghibur yang menginspirasi mereka untuk mengejar arah yang sama telah dikenal sebagai “penggemar sukses” di Korea Selatan. Inilah beberapa idol yang mengikuti jejak idolnya sebagai fans:

1. Aktris Shin Hye Sun yang mengidolakan Won Bin.






2. Mina TWICE

Sekarang dia menjadi bagian dari salah satu girlgroup terpanas di Korea Selatan – tapi sebelum debut, Mina seperti penggemar K-Pop lainnya. Meskipun tumbuh di Jepang, dia adalah penggemar besar K-Pop, terutama CNBLUE. Dia tidak hanya membeli barang-barang CNBLUE, tapi dia juga pernah sekali pergi untuk melihat Jung Yong Hwa syuting “MBC We Got Married.” Setelah debut, Mina bisa menerima sebuah penghargaan sebagai anggota TWICE ketika Jung Yong Hwa menjadi MC di acara itu.






3. Jungkook BTS

Fans BTS tahu dengan baik kalau Jungkook adalah fan besar dari IU!
Album milik IU adalah album pertama kali yang dibeli Jungkook, dan dia juga mendeskripsikan IU sebagai gadis tipe idealnya sebelum dia debut. Dia juga terlihat sangat bahagia selama disalah satu acara penghargaan musik Korea Selatan dimana IU sedang menerima 'daesang'.





.
4. Jane MOMOLAND yang mengidolakan L INFINITE.




5. Hoshi SEVENTEEN mengidolakan SHINee.





Ini adalah yang aku hanya beberapa selebriti yang mengikuti jejak idolnya sebagai fans.




0 komentar:

Posting Komentar