Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Rekomendasi Buah Untuk Sarapan


Diblog aku kali ini aku mau bahas tentang beberapa rekomendasi buah yang baik untuk sarapan. Berikut beberapa Rekomendasi Buah Untuk Sarapan :


Buah pisang




Pisang kaya akan kandungan karbohidrat dan serat. Kombinasi kedua nutrisi ini akan membuat kita mudah merasa kenyang lebih lama. Tak hanya itu, makan pisang saat sarapan akan membuat kita mengatasi masalah susah buang air besar sekaligus membantu proses detoksifikasi tubuh.

Buah pepaya




Makan buah pepaya saat sarapan pagi akan membuat proses metabolisme tubuh berjalan dengan lebih baik. Kita pun akan mencegah datangnya sembelit, masalah kesehatan mata, hipertensi, kanker usus, dan membuat sistem kekebalan tubuh meningkat.

Buah semangka




Memang, sensasi segar buah semangka membuatnya lebih cocok untuk dikonsumsi di siang hari, namun, kandungan likopen di dalam semangka akan membuat kita menjaga kesehatan mata, jantung, dan mencegah kanker.

Buah melon




Layaknya semangka, melon termasuk dalam buah yang kaya akan kandungan air yang tentu akan membantu proses hidrasi tubuh. Dengan mengkonsumsi melon di pagi hari, maka kita akan mencegah penuaan dini, menyehatkan pencernaan, sekaligus menurunkan timbunan lemak dalam darah.

Buah alpukat




Alpukat kaya akan kandungan karbohidrat yang membuat rasa kenyang bertahan lebih lama sehingga kita pun tidak akan mudah tertarik untuk ngemil sebelum makan siang. Tak hanya itu, nutrisi di dalam alpukat akan menurunkan kadar kolesterol jahat, menyehatkan jantung, dan baik bagi penglihatan.

Buah jeruk





Jeruk yang kaya akan vitamin C dan antioksidan akan memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam melawan paparan radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit.

Semoga bermanfaat Guys!

0 komentar:

Posting Komentar