Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

10 idol kpop cewek dengan visual tak lekang oleh waktu


Annyeong Chingu

Diblog aku kalo ini aku akan bahas tentang 10 idol kpop cewek dengan visual tak lekang oleh waktu. Pesona wajah Korea memang selalu bikin banyak orang terpana. Kulit putih bak susu dan senyum yang bisa menghipnotis siapapun yang memandangnya. Gak cuma itu, para visual dalam girlband ini juga memiliki pesona yang gak dimiliki oleh banyak orang.

            Saking memesonanya, visual member ini bahkan tak lekang oleh zaman meski telah lahir banyak idola grup baru. Wajah mereka pasti menjadi yang pertama diingat saat membicarakan tentang visual. Siapa saja sih idol cewek yang wajahnya mampu membius para lelaki di luar sana? Ini dia! 

1.       Wajah Lembut Eugene SES masih menjadi idola oang banyak.Walaupun sudah menikah dan memiliki seorang anak , kecantikannya masih bak gadis remaja.



2.       Gak Cuma para pria,bahkan wanitapun selalu berdecak kagum setiap melihat suzy dengan senyum manisnya.




3.       Meski sudah debut sejak lama ,gak ada yang bisa deh mengalahkan pesonavisual 2NE1 sandara park.




4.       Sejak bersama T-ARA, Wajah jiyeon selalu mencuri perhatian penggemarnya. Gak heran deh, Jiyeon diidolakan dalam dunia musik maupun aktingnya.




5.       Wajah mempesona dan badan tinggi semampai milik nana after school membuatnya menjadi visual yang selalu diingat ole para k-popers.




6.       Sudah menjadi Ulzzang sejak sebelum debut,pesona irene red velvet bikin siapapaun gak bisa berkedip melihatnya.




7.       Wajah Seolhyun AOA membawanya sibuk menjadi model berbagai produk selain berkarier sebagai memeber girlband.



8.       Sejak debut ditaun 2011 bersama A-Pink, kecantikan Naeun gak memudar mesti banyak idol cewek yang baru muncul.




9.       Cantik, dan berkelas, membuat Krystal f(x) selalu mempesona dengan gaya rambut dan pakaian apapun. Gak heran ia menjadi model beberapa brand fashion ternama.


10.   Ini dia juaranya! Senyum khas milik yoona SNSD memang gak  ada duanya ,Gak heran kalau SM Entertaiment disebutgudangnya visual.



0 komentar:

Posting Komentar