Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

BTS berhasil mendapatkan Perfect AllKill disemua situs musik Korea dengan lagu fake love

Annyeong Chingu


      Diblog aku kali ini aku mau bahas tentang BTS berhasil mendapatkan Perfect AllKill disemua situs musik Korea dengan lagu fake love. Pada tanggal 21 Mei pukul 00.30 KST, lagu terbaru BTS 'Fake Love' telah berhasil mencapai Perfect AllKill disemua situs musik Korea!

      Sedikit tambahan, Perfect AllKill adalah perolehan lagu tersebut disemua situs musik Korea berada di nomor 1 untuk Daily, Realtime dan Weekly. Diketahui sangat sulit untuk mendapatkan Perfect AllKill disitus musik tersebut, BTS menjadi boygroup ke-3 yang berhasil meraih PAK setelah BigBang dan iKon dengan lagu 'Love Scenario' nya januari lalu.

    Namun uniknya, BTS menjadi Boygroup pertama yang mendapatkan PAK dari artis non-Big3. 
Sesuatu hal yang luar biasa mengingat BTS bukan dari perusahan tiga Entertainment besar di Korea tetapi lagunya berhasil menembus chart utama diseluruh situs karena banyak yang percaya bahwa artis selain Big3 sangat sulit bahkan menembus Top100 chart Melon. Tidak hanya itu, BTS menjadi artis pertama yang mendapatkan PAK tercepat yaitu selama 54jam setelah perturan berubah tahun lalu. .

     Ini membuktikan popularitas BTS tidak hanya membludak di internasional tetapi juga di negaranya sendiri. 
Sementara itu, BTS akan membawa lagu 'FakeLove' secara langsung di panggung BBMAs besok.


Selamat kepada BTS!! .

0 komentar:

Posting Komentar