Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

BTS dan Blackpink Masuk nominasi Teen Choice Awards 2018

Annyeong Chingu




Di blog aku kali ini aku mau bahas tentang BTS dan Blackpink Masuk nominasi Teen Choice Awards 2018. Ada banyak artis K-pop (dan fans mereka!) Dinominasikan untuk Teen Choice Awards tahun ini!

Pada tanggal 22 Juni waktu setempat, 2018 Teen Choice Awards mengumumkan putaran terakhir nominasinya untuk penghargaan tahun ini.


Adapun kategori yang BTS dan BLACKPINK dinominasikan:


Kategori Choice International Artist
- BTS
- BLACKPINK
- EXO
- GOT7
- SUPER JUNIOR
- CNCO .

Kategori untuk Next Big Thing :
- BLACKPINK
- Jackson GOT7
- NCT
- Stray Kids
- Jacob Sartorious
- MattyBRaps

Best Fandom
- BTS (ARMY)
- BLACKPINK (BLINK)
- Taylor Swift (Swifties)
- Fifth Harmony (Harmonizer)
- One Direction ( Directioner)
- CNCO ( CNCOwner)


Voting untuk gelombang kedua dan terakhir Teen Choice Awards ini dibuka pada 22 Juni pukul 9 malam PT dan tutup pada 28 Juni pukul 9 malam PT. (Cara voting geser di samping)

Pemenang K-pop sebelumnya di Teen Choice Awards termasuk Super Junior memenangkan Penghargaan Artis Internasional Pilihan (dengan fans mereka ELF serta Choice Fandom) pada tahun 2015, dan BTS memenangkan penghargaan Penghargaan Artis Internasional di tahun 2017. 2018 Teen Choice Awards akan berlangsung pada 12 Agustus, dan akan mengudara pada jam 8 malam. EST di Fox Ada banyak artis K-pop (dan fans mereka!) Dinominasikan untuk Teen Choice Awards tahun ini! Semoga BTS dan Blackpink Menang ya ....

0 komentar:

Posting Komentar