Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

BIGBANG



Annyeong Chingu

Kali ini Aku mau bahas  tentang bigbang .Bigbang beranggota 5 member G-Dragon adalah member yang mendapat julukan fashionista dan T.O.P yang mendapat julukan ganteng , Taeyang yang mendapat julukan jago dance tak lupa Seungri yang mendapat julukan humoris dan daesung si suara merdu . bagi kalian yang belum tau BIGBANG akan bertanya ‘Apa sih BIGBANG’? 


 
           Aku kasih tau gambaran umum nya yaa. Bigbang itu adalah boyband dari korea selatan yang dibentuk oleh Yang Hyun Seok selaku CEO YG Enterteinment. Beranggotakan lima orang, yaitu G-Dragon (leader,rapper), T.O.P (rapper), Taeyang (main vocalist), Daesung (vocalist), dan Seungri (vocalist). Genre musik yang mereka usung adalah K-pop dengan sentuhan Hip Hop dan R&B. Awal debut mereka pada 2006, tetapi mereka berhasil popular dan sukses pada 2007 dengan single ‘Lies’. Bigbang adalah boyband yang dari awal debut sampai sekarang belum pernah ada pergantian personil. Bigbang merupakan boygroup yang awet sampai 2018,Bigbang adalah boygroup yang bertalenta yang dibentuk tanpa mementingkan visual ganteng tapi mementingkan bakat yang dipunya.

0 komentar:

Posting Komentar