Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Masa-Masa Kelam Idol Korea


Annyeong Chingu
       Kali ini aku akan bahas gimana masa-masa kelam yang pernah dialami oleh idol korea sebelum debut menjadi idola terkenal.

1.  Sebelum bintang k-pop memiliki lagu yang tenar dikalangan masyarakat,mereka para idol kpop tidak mendapatkan uang dari karya lagu yang mereka udah captain atau penampilan mereka dipanggung . Mereka akan tinggal bareng groupnya dengan sederhana.Mereka bertahan hidup dengan uang yang telah diberikan agensi bahkan pakai uang sendiri.

2.  Calon Bintang terpaksa melakukan operasi plastik,kebanyakan idol dipaksa untuk melakukan operasi plastik untuk menunjang karirnya, jadi mereka kebanyakan gak dari keinginan sendiri tapi banyak juga yang dipaksa atau dituntut untuk operasi plastic.

3.  Menjadi seorang public figure pasti gak akan lepas dari seorang haters. Tapi,asal kalian tahu haters kpop tuh mengerikan tau,haters bintang kpop gak segan-segan mereka bisa melakukan pembunuhan. Kebanyakan kaya gitu disebabkan karena mereka iri dengan kehidupan para bintang korea.


0 komentar:

Posting Komentar