Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

My Favorite Korean Drama



 Annyeong Chingu

         Diblog kali ini aku mau bahas tentang drama korea favoritku yang wajib kalian tonton:

Dream High



         Dream High sendiri mengisahkan tentang enam siswa SMA yang memiliki impian untuk menjadi terkenal di industri musik Korea. Di sela-sela waktu belajar mereka, keenam siswa tersebut berusaha mengembangkan kemampuan musik masing-masing agar bisa segera memulai debutnya di atas panggung.

      Kisah komedi romantis tentang persahabatan, cinta dan cita-cita membuat drama Korea satu ini sangat pantas untuk kamu tonton.

My Love From the Star

 

 


         My Love From the Star sendiri bercerita mengenai alien tampan bernama Do Min-Joon yang sudah berada di Bumi sekitar 400 tahun lamanya. Setelah menunggu sangat lama, tiga tahun kedepan akhirnya dia mendapat kesempatan untuk bisa kembali ke planet asalnya.

       Sayangnya, kemudian dia malah bertemu dengan aktris cantik bernama Chun Song-Yi yang tinggal di depan apartemennya. Awalnya Do Ming Joon merasa terganggu dengan kehadiran Chun Song-Yi karena gadis itu kerap mengganggunya. Namun lama kelamaan malah mulai tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

       Sama seperti Full House, drama korea terbaik satu ini juga memiliki banyak momen so sweet di setiap episodenya. Ditambah momen sedih, menegangkan, lucu dan bahkan momen gila membuat drama korea satu ini sangat rugi jika kamu lewatkan.

Descendants of the Sun

 

      

  Descendants of the Sun sendiri mengisahkan tentang kisah cinta Kapten Yoo Shi Jin dan seorang dokter cantik bernama Kang Mo Yeon. Hubungan di antara keduanya benar-benar diuji saat Kapten Yoo Shi Jin harus pergi menjalankan misi yang sangat berbahaya. Namun kemudian, Kang Mo Yeon yang diperankan Song Hye Kyo juga dikirim sebagai pemimpin tim medis pada misi tersebut.

         Kisah komedi romantis di antara keduanya pun kembali terjalin. Di mana mereka harus bekerjasama untuk menyelesaikan misi yang sangat membahayakan nyawa.

         Bagi kamu yang ingin dibuat tegang, tertawa, terenyuh sekaligus sedih maka drama korea terbaik berjudul Descendants of the Sun ini sangat wajib kamu ditonton.

The Heirs

 

 

The Heirs sendiri mengisahkan tentang Kim Tan (Lee Min Ho) seorang putra konglomerat yang memiliki segalanya kecuali dalam kehidupan asmaranya. Pertemuannya dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dalam insiden tidak terduga menjadi awal dari kisah drakor The Heirs.

         Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama korea terbaik rating tinggi ini juga dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kim Ji Won dan Kang Min Hyuk.

City Hunter

 


City Hunter sendiri mengisahkan tentang Lee Yun-Seong yang dilatih untuk menjadi pembunuh agen pemerintah. Ia dilatih oleh Lee Jyn-Po yang memiliki dendam kesumat pada pemerintah setelah mereka membantai teman-teman tentaranya pada zaman dulu.

          Masalahnya, ketika Lee Yun-Seong menjalankan misi tersebut, ia malah dibuat jatuh cinta pada Kim Na-Na, salah satu agen pemerintah yang seharusnya ia bunuh. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah Yun-Seong menyelesaikan misi tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar