Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama Korea Dream High


Annyeong Chinggu

         Kali ini aku akan review drama korea dream high yaps drama ini adalah drama kesukaanku,aku suka banget drama ini. Drama ini udah lama sih karena aku suka banget aku akan review buat kalian yang belum nonton drama ini rekomended banget yaa.hehe






         Selain pemerannya yang berwajah ganteng dan cantik, Cerita drama ini juga sangat menarik banget,draa ini bergenre romance,komedi,tentang sekolah ada juga genre musicnya.selainnya soundtrack lagunya bagus-bagus banget.Drama ini membahas tentang 6 siswa yang menjadi tokoh utama dalam drama dream high.

         Bae Suzy memerankan sebagai Hye Mi sebagai pemeran utama dalam drama ini, Hye Mi adalah cewek cantik yang berbakat tetapi tidak emiliki sopan santun yang baik. Hye Mi masuk ke Kirin Art School karena terpaksa untuk melunasi hutang ayahnya.Sebelumnya Hye Mi sekolah di Juliard  Hight School, sekolah seni menyanyi seriosa dimana ini adalah sekolah impiannya. Hye Mi merupakan seorang yang percaya diri dia terkadang angkih sombong tapi dia sangat peduli terhadapp keluarganya dan teman-temannya dia merupakan orang yang tidak mau tergantung pada orang lain.





         Kim Soo Hyun memerankan sebagai Sam Dong adalah pemuda kampong yang plos, sam dong tinggal dengan ibunya tanpa pernah mengenal siapa ayahnya. Sam dong sangat kampungan tetapi dia memiliki bakat music yang luar biasa. Sam Dong bias bermain piano tanpa tahu apa kunci yang ditekan,dia juga bias menciptakan lagu,jago menari dan bernyanyi dengan baik.




         Ok Taecyeon memerankan sebagai Jing Guk adalah anak dari seorang pejabat terkenal tapi hubungannya denga sang ayah bias dibilang tidak baik apalagi jing guk merupakan anak dari perselingkuhan pejabat dan ibunya.Jing gguk awalnya tidak tertarik masuk Kirin Art School sampai guru kang (salah satu guru kirin) meyakinkannya. Jing guk termasuk temen kecilnya si Hye Mi .Jin guk mempunyai bakat dance yang luar biasa.




         Eun Jung memerankan sebagai Baek Hee yang merupakan teman/sahabat baik Hye Mi . Baek Hee disebut sebagai pengikut Hye Mi karena dia selalu berpenampilan seperti Hye Mi .Baek Hee sangat senang ketika tau si Hye Mi juga masuk kirin. Namun persahabatan mereka berubah menjadi persaingan keti Hye Mi menghianatinya saat audisi. Bakat Baek Hee memang tidak sebaik Hye Mia pi Baek Hee selalu berusaha keras untuk menjadi yang terbaik.





         Woo Young memerankan sebagai Jaso adlah siswa pelajar dari amerika dance,bernyanyi memainkan alat music,berwajah tampan,sopan santun baik (kurang apalagi coba.wkwk).Jason juga termasuk orang yang ga sombong dia juga tidak memilih-milih teman.




         Iu memerankan sebagai Pil Suk yang sangat berbakat ,gadis manis yang memiliki suara sangat bagus,bias bermain gitar dan piano.Hanya saja pil suk memiliki kekurangan pada berat badannya yang sangat gemuk.pil suk sangat tidak percaya diri dengan berat badannya.Dia sering diejek sama temen-temennya dan Cuma Jason yang membelanya.Dan Sejak itu Pil suk mengira Jason menyukainya (padahal Cuma sopan santun Jason oranggnya memang baik sama semuanya.wkwk).Pil Suk pun mulai menyukai Jason.Pil Suk juga melakukan diet ketat demi ingin langsing dan cantik ,salutnya diet pil suk berhasil pilsuk jadi cantik dan langsing.Pil suk dan Jason tuh disini pasangan paling cute.





         Drama ini sangat menginspirasi banget sih,setelah menonton drama ini membuat aku yakin bahwa kesuksesan untuk mencapai impian apa yang kita inginkan kita harus berusaha keras.Kita bias liat dari perjuangan 6 pemain diatas yang sukses pada akhirya,namun banya banget rintang yang mereka hadapi sebelum sukses,drama ini seru kok bahas tentang music tentang perjuangan dalam mencapai cita-cita dan ada bumbu-bumbu percintaan yang seru dan lucu.pokoknya kalian harus nonton ya habis baca ini….oke….


        

        



        

        

0 komentar:

Posting Komentar