Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Alasan Aku Menyukai K-Pop


Annyeong Chingu



Oke Chungu kali ini aku mau cerita mengenai alasan menyukai Kpop yaps pertama Karena ganteng dan cantik sih karena ganteng dan cantik adalah faktor yang paling kuat ketika aku menggemari K-pop. Wajah ganteng dan cantik BTS IKON dan BLACKPINK membuat aku menyukainya.

Lagunya easy listening banget Selain enak dan mudah dihapal. Lirik dari lagu-lagu k-pop kadang bikin baper sih buat aku kalo aku udah liat transletenya ngerti makna lagunya kadang kalo sedih bikin baper juga sih. Jadi, dengan easy listening nya lagu-lagu k-pop itu, tentunya juga sangat easy untuk diterima ditelinga di telingaku.

Suka banget sama dance mereka gak Cuma dengan wajah tampan dan cantik, mereka juga jado dance dengan atraktif. Siapa yang tidak tertarik dengan para artis K-pop tersebut coba. Ya, dance adalah hal yang paling sering ditemui ketika para girlband maupun boyband korea manggung. Gerakan dance mereka pun ada berbagai macam, mulai dari yang mudah hingga yang sulit pun ada.

Cerita masa lalu yang penuh perjuangan Jangan lihat seseorang dari kesuksesannya tetapi coba lihatlah proses dia mendapatkannya". Kadang kita terlalu terpaku akan apa yang telah diraih dari orang lain, sehingga kita melupakan bagaimana perjuangan orang tersebut. Begitu juga para artis K-pop. Ditengah hingar bingar dunia hiburan korea selatan, tentu kita patut mengapresiasi perjuangan mereka hingga bisa sesukses sekarang.aku suka mereka dan perjuangan mereka aku termasuk ngikuin BTS dari mereka baru ebut aku juga ngikutin IKON dari sebelum debut perjuangan mereka mengikuti survival hingga mereka debut dengan sukses sekarang ini.Aku juga mengikuti Blackpink sebelum mereka debut dan sesukses ini.

Bakat yang mereka punya Karena bakat mereka yang luar biasa  para artis K-pop tidak hanya jago bernyanyi dan nge-dance. Tetapi ada juga yang berbakat dibidang lain seperti bermain film hingga berbisnis. Jadi, artis K-pop banyak yang multi talenta.































0 komentar:

Posting Komentar