Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review Drama Korea 'Fight For My Way'





Kali ini aku mau review drama korea favorit aku sepanjang 2017. Jadi didrama ini tuh nyeritain seseorang memiliki sebuah impianIni sebuah drama yang mengangkat kisah banyak orang khususnya muda mudi di penghujung usia 20-an yang sedang galau menapaki jalan kehidupan.pokoknya yang sedang bingung mencari cita-citanya.‘Fight For My Way’ mengisahkan empat sekawan yang berjuang melawan kerasnya kehidupan di ibu kota.Mereka hanyalah pemuda biasa dari desa yang berusaha mengadu nasib ke kota besar. Ini dia keempat tokoh utamanya.

Choi Ae Ra yang diperankan oleh aktris Kim Ji Won adalah gadis dengan karakter yang sangat mewakili kebanyakan wanita dewasa dari kalangan menengah. Choi Ae Ra adalah sosok seseorang wanita dewasa  yang  optimis walau seringkali dipertemukan dengan realita kehidupan yang keras. Dia juga sering berpura-pura kuat agar  nggak dipandang lemah, walau dalam hatinya sebenarnya ia merasa takut.

Cho Ae Ra pernah bercita-cita ingin menjadi seorang news anchor. Namunseiring berjalannnya waktu. kini, di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, ia justru terdampar menjadi petugas pusat informasi di sebuah mall..  jadi Suatu hari, Choi Ae Ra harus merasakan patah hati saat mengetahui pacarnya berselingkuh dengan seorang wanita yang umurnya jauh lebih tua darinya atau bisa dibilang tante-tante.gak sampai ditu penderitaan  Ae Ra berlanjut dia juga harus rela dipecat dari tempatnya bekerjanya. Karena kesalahan yang dibuat orang lain. setelah itu, lagi-lagi Ae Ra harus terjerat cinta yang salah pada seorang dokter spesialis bedah plastik yang brengsek .supah ga nyangka kalo sejahat itu padahal mukanya polos baik ternyata brengsek bikin aku ngregetan sumpah.kasian aera Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Ae Ra pernah bercita-cita ingin menjadi seorang news anchor. Namun kini, di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, ia justru terdampar menjadi petugas pusat informasi di sebuah mall. Suatu hari, Ae Ra harus patah hati saat mengetahui pacarnya berselingkuh dengan seorang wanita yang umurnya jauh lebih tua darinya. Belum cukup sampai di situ, Ae Ra juga harus rela dipecat dari tempatnya bekerja karena kesalahan yang dibuat orang lain. Gak lama setelah itu, lagi-lagi Ae Ra harus terjerat cinta yang salah pada seorang dokter spesialis bedah plastik yang brengseknya bikin gue pengen ngunyah layar laptop. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, hidup Ae Ra begitu nelangsa.

Go Dong Man diperankan oleh aktor park seo joon hampir saja meraih puncak kehidupannya di usia yang masih sangat muda. Saat SMA, dong man pernah nyaris debut menjadi atlet taekwondo nasional .Namun karena suatu hal, ia harus menyerah pada impiannya dan kini bekerja sebagai seorang pembasmi hama. Belakangan, Dong Man mulai kembali terjun ke dunia seni bela diri untuk menebus kesalahannya di masa lalualias balas dendam. Namun keputusan Dong Man itu nggak gampang dilalui Dong Man sempat kena tipu dan babak belur .dan Dong Man harus berhadapan dengan Kim Tak Soo, rivalnya di masa lalu yang kini sedang berada di atas puncak kesuksesan.
Melihat sahabatnya kesusahan, Ae Ra merasa nggak tega.  Ae ra dari Awal menentang keinginan Dong Man buat balik lagi ke dunia seni bela diri. Tapi Tanpa disadar,  di masa-masa pertentangan itu justru membuat ae ra dan dong man sadar akan perasaan masing-masing dari mereka. Lalu perlahan-lahan tapi pasti, Dong Man mulai menemukan jalannya untuk meraih impian yang sudah belasan tahun ia tunda-tunda.

Kim Joo Man  diperankan oleh aktor ahn jae hong dia adalah seorang asisten manager di sebuah perusahaan home shopping yang kini karirnya sedang menanjak sukses.  Di kantor,  rekan kerja mengenal Joo Man sebagai seorang pria lajang. Padahal, Joo Man sudah mengencani seorang gadis bernama Baek Sul Hee selama enam tahun. Sialnya, Sul Hee dan Joo Man bekerja di perusahaan yang sama. Karena satu kantor, Joo Man dan Sul Hee harus merahasiakan hubungan mereka (sumpah mereka lucu banget) Hubungan Joo Man dan Sul Hee sangatlah kuat mereka saling sayang satu sama lain. Sul Hee adalah sosok kekasih setia yang menemani Joo Man dari titik nol masih jaman susah sampe jadi sukses. Sayangnya, pengorbanan dan kesetiaan Sul Hee itu justru dipandang sebelah mata oleh keluarga Joo Man (kasihan banget sumpah)

Baek Sul Hee diperankan oleh aktris (Song Ha Yoon) Berbanding terbalik dengan tokoh Ae Ra yang terlihat tangguh tapi dalam nya rapuh banget, Sul Hee adalah gadis yang terlihat lemah, namun dibalik kelemahanya dia memiliki jiwa yang sangat kuat. Sul Hee tuh jarang banget memperlihatkan apa yang dia rasakan hanya demi menjaga perasaan orang lain (sumpah baik banget ni cewe), apalagi di depansang ibu. Terkadang, Sul Hee bersikap sebagai sosok kakak bahkan ibu buat Ae Ra.
Suatu hari, Sul Hee harus rela melihat pacarnya itu digenitin oleh perempuan lain, yang sialnya lagi orang ketiga ini punya pengaruh besar buat pekerjaan Joo Man. Beda jauh dengan posisi Sul Hee yang hanya seorang customer service. Sul Hee bahkan masih mampu mengendalikan amarahnya waktu cemburu melihat cewek itu ngedeketin Joo Man.. Ah, pokoknya manis banget deh karakter si Sul Hee ini aku suka kasihan sedih kalo lihat mukanya.






Review= Aku suka banget drama ini aku suka banget sama aktor dan aktrisnya mereka sangat tampan dan cantik didini dia bagus banget aktingnya. Drama ini juga Mengangkat premis yang sederhana gak bertele-tele lucu dan gemesin kadang juga nyeselin bahkan bikin nangis, drama ini juga sangat relatable dengan kehidupan sehari-hari.  Nggak butuh konflik super berat .Masing-masing karakter juga punya charm yang kuat tapi juga natural dan pas banget (apalagi karakter dong man.suka banget pengen punya pacar kaya gitu ya) haha.Memiliki impian besar untuk menjadi news anchor, tanpa ada banyak pilihan Ae Ra harus merelakan masa mudanya habis hanya untuk mencari nafkah di tempat yang tidak ia sukai. Berulang kali jatuh bangun, walau sempat menangis Ae Ra nggak pernah lupa buat mengangkat wajahnya kembali dan terus berjuang dalam hidupnya.ae ra pantang menyerah banget orangnya

Karakter Dong Man juga sangat loveable. Walau seringkali ngeselin , Dong Man tuhsosok sahabat yang tulus. Waktu Ae Ra dalam masalah, cuma Dong Man yang paling bisa diandalkan, walaupun posisi dia sendiri juga lagi sama-sama susah.mereka saling melengkapi banget.(Kalo boleh jujur aku butuh juga sosok Dong Man dalam hidupaku) haha. Chemistry Ae Ra dan Dong Man juga sweet banget. Seneng banget ngeliatnya. Pasangan Joo Man dan Sul Hee juga manis banget dan bikin gue gregetan (aku kasihan sumpah sama sul hee) Keduanya bukan orang yang sempurna tapi mereka bisa tulus saling menyayangi..

Drama ini cocok banget ditonton buat kalian.  Beneran deh, drama ini Ringan, manis, dan berkesan.drama ini juga mempunyaipesan agar kita jangan pernah menyerah. Recommended banget lah.



0 komentar:

Posting Komentar