Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Review My Kpop Music Playlist


Annyeong Chingu

        Chingu kali ini aku akan review playlist music kpop aku .hehe ini rekomendasi aja buat kalian yang mau tau lagu korea kesukaan ku .

1.  IKON – Apology

Aku suka banget lagu ini menurut aku lagu ini mendalam banget ga cuman liriknya nadanya juga mendalam banget lagu ini menceritakan sebuah permintaan maaf yang tersirat dan tak tersampaikan dari seorang cowok kepada kekasihnya. Kenapa meminta maaf? Karena dia terlalu banyak menyakiti kekasihnya, tak pernah memberikan perhatian ke kekasihnya. Padahal kekasihnya hanya ingin dihargai dan diperhatikan oleh sang cowok.Jadi Si cowok ini merasa bersalah karena sudah mengkhianati janjinya untuk selalu bersama dan menjaga kekasihnya untuk selamanya. Dan akhirnya dia memilih untuk meninggalkan kekasihnya. Walaupun ia menyesal meninggalkan ceweknya tapi ia tetap harus pergi, dia hanya tidak ingin melihat kekasihnya semakin terluka karena sikapnya. Dia hanya ingin kekasihnya bahagia tanpanya karena dia yakin kalau si cewe akan lebih bahagia tanpanya.




2.  Taeyang  - ‘Eyes, Nose, Lips



Aku suka banget lagu ini liriknya bagus nadanya juga bagus cocok buat kalian yang lagi galau , lagu ini menceritakan tentang seorang lelakiyang patah hati berat dan dalam keadannya yang sekarang sedang terluka dan kacau disini menceritakan seorang yang telah dikhianati.Jadi ceritanya tuh si cewek tiba-tiba ninggalin cowok tanpa ada kata perpisahan padahal si cowok masih cinta banget sama cewenya. Intinya lagu ini dibuat untuk  menceritakan betapa dalam cintanya pada si Perempuan.




3.  IU – Palette

Aku suka lagu ini karena nadanya enak banget didengar dan suara iu bagus banget disini ditambah kolaborasi rapper G-Dragon yang bagus.dalam lagu ini si IU berbagi cerita tentang kegelisahan yang dialaminya diumur yang menginjak 25 tahun. Dia merasa takut gitu untuk menjadi seorang wanita dewasa, tapi dia perlahan mulai lega karena dia mulai memahami dirinya sebenarnya dan apa yang dia inginkan dalam hidupnya.




4.  IKON – Love Scenario

Kenapa aku suka lagu ini? Pertama karena aku suka banget ikon mereka ganteng-ganteng banget.hehe gak cuma itu Lagu love scenario lebih easy listening dan lagu ini sekali denger bikin ketagihan pengen dengar lagi dan lagi.lagu ini menceritakan dimana sepasang kekasih sudah putus tapi si cowo masih mencintai tuh cewe, masih berharap bisa kembali seperti dulu.. “Skenario cinta yang kita buat, Sekarang lampunya telah padam”– jadi di lagu ini ceritanya mereka kaya mengingat  kembali cerita cinta mereka yang dulu.




5.  BTS – Spring Day

Kenapa suka lagu ini? Karena aku suka bts dan ini lagu mudah banget dihafal. jadi lagu ini menceritakan kerinduan seseorang terhadap sahabatnya, yang tak pernah berhenti berharap untuk menunggu hingga kembali bertemu. 




6.  Blackpink – Stay

ini lagu enak banget. lagu STAY melodinya bagus dan bikin nagih, terutama part lalalalala~ nya..Di lagu ini blackpink bercerita tentang mereka seorang cewe yang selalu mendapat perkataan kasar dan sering diabaikan cowo dan si cewe merasa terluka hatinya tapi sicewe tetap ingin mempertahankan cowonya dan menginginkan sicowo tetap stay bersamanya. Si cewe benci sama perlakuan si cowo tapi sicewe tetap cinta dan masih ingin bersama cowonya. 




7.  Lee Hi – Breathe

       Yaps lagu ini melo banget enak banget didengerin .suara lee hi bagus banget.Lagu ini tuh ini memotivasi kita untuk tetap semangat menjalani hidup, jadi  sekali-kali kalian harus menghela napas soalnya yang tau keadaan diri kamu kan kamu sendiri, hmmm intinya tuh kita harus tetap semangat menjalani hidup dan berkerja keras! 




8.  Blackpink – Whistle

Yaps kalo biasanya aku suka lagu yang liriknya mendalam kena di hati aku trus lagunya melo kali ini aku suka lagu yang nuansa EDM dengan Suara catchy banget ditambah siulan .suka banget lagu ini temponya lambat dan friendly di kuping aku .




Oke itu review playlist music kpop aku.kelihatan ya kalau aku suka lagu korea yang galau-galau .kenapa aku suka lagu yang galau-galau?bukan berarti aku galau terus ya.Tapi biasanya lagu galau tuh mudah didenger mudah diinget temponya pelan ga cepet jadi aku bisa mudah menghafal lagunya, ya tau sendiri lagu korea gimana susah ngomong bahasanya.hehe




















0 komentar:

Posting Komentar