Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Manfaat Tidak Menggunakan Make Up



          Hai Guys diblog kali ini aku akan bahas tentang manfaat tidak menggunakan make up .Make up memang penting sebagai penyempurna penampilan seorang wanita.Wanita akan merasa lebih percaya diri saat menggunakan make up. Tapi jangan khawatir buat kalian yang tidak menggunakan make up ada beberapa manfaatnya guys :


1.     Kulit Akan Lebih Bersih
Jika kalian mengaplikasikan foundation, concealer, blush on dan countouring itu membuat terlalu banyak layer pada kulit kita. Kebiasaan ini nih dapat menutup pori-pori kita sehingga memicu munculnya permasalahan pada kulit kita, Seperti jerawat dan flek-flek hitam. Namun ketika kita berhenti  menggunakan make up, kulit kita akan beristirahat  sehingga kulit menjadi lebih bersih.


2.     Mengurangi Stres
Selain kulit kita menjadi bersih tidak menggunakan make up juga bisa mengurangi stres. Seperti halnya alis yang kurang simetris, warna foundation yang tidaksesuai atau kombinasi lipstik yang tepat.Dengan demikian ,jika kalian menggunakan make up, maka tingkat stres pun akan berkurang.


3.     Terlihat Lebih Muka
Menggunakan make up tebal setiap hari dapat memicu munculnya bintik hitam pada kulit wajah.itu merupakan salah satu tanda terjadinya penuaan.Ketika berhenti menggunakan make up wajah kita pum akan terlihat lebih muda


0 komentar:

Posting Komentar