Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Cara Cepat Memanjangkan Rambut :





Hai Guys diblog kali ini aku akan memberikan sedikit tips cara memanjangkan rambut :


1.     Mencuci Rambut Dengan Benar,dengan mengurangi frekuensi memcuci rambut. Minyal alami rambut akan terangkat saat kita mengusapkan sampo. Minyak ini dapat melindungi batang rambut dan melembabakan kulit kepala


2.     Menggunakan Shampo Dengan Benar. Pastikan untuk tidak merusak rambut saat kalian mencucinya. Penggunaan sampo berlebihan dapat membuat rambut rapuh dan bercabang.

3.     Menggunakan Kondisioner setelah keramas. Walaupun keramas terlalu sering akan menyebabkan kerusakan, sebagian besar produk kondisioner bisa mengembalikan lipid dan protein pada rambut kita. Usahakan menggunakan kondisioner setiap rambut anda basah.

4.     Menyisir Rambut Dengan Hati-Hati.Beberapa penelitian menunjukkan adanya iritasi atau peradangan dikulit kepala akan sangat memengaruhi kesehatanpada rambut.sebagian orang tidak menyadari rambutnya rusak dan mulai rontok. Kalian harus berusaha menghindari masalah ini dengan merawat kulit kalian .Mulai rawatlah dari sekarang guys.

5.     Mengeringkan rambut secara alami. Mempercepat pengeringan rambut dapat menimbulkan masalah dan merusak kesehatan.Menggunakan pengering rambut sama seperti metode pengeringan cepat lainnya dapat membakar lapisamlembap dipermukaan rambut. Pengeringan yang seperti ini akan mengeringkan air yang berikatan dengan rambut yang disebut sebagai “air hidrasi”.



0 komentar:

Posting Komentar