Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Tipe Cowok yang disukai cewek pecinta Kpop






Annyeong Chingu


          Chingu kali ini aku mau bahas Tipe Cowok yang disukai cewek pecinta Kpop . Btw buat kalian yang pacaran sama fangirl tuh seru lho , Fangirl tuh cenderung aktif dan ekpresig dan friendly bnaget. Dan buat kalian para cowo yang naksir cewek kpop, aku bakal ngasih tipe-tipe yang harus kalian pahami :

1.     Berpostur Tinggi
Biasanya Fangirl tuh suka cowo yang berpostur tinggi ,Sebenarnya gak perlu tampan rupawan jika postur tubuhnya tegap dan tinggi kemungkinan besar bakal bikin cewek kpopers sukak.

2.     Cowok Berponi
Cowok berambut lebat dan berponi juga menjadi salah sat tipe ideal cewek kpopers,poni yang menutupi dahi dinilai sangat lucu dimata fangirl. Gak perlu lurus kok,rambut sedikit ikal malah semakin kelihatan cool jika ditambahi poni. Cukup dengan membiarkan rambut tumbuh dengan sendirinya tanpa menggunting rambut dan poni yang tumbuh,cewek kpopers bakal terpesona.

3.     Berkulit Putih
Seperti halnya rata-rata artis korea memiliki kulit putih ,makanya cewek penggemar kpop sangat menyukai cowok berkulit putih.

4.     Pandai Benyanyi & Memainkan Alat Musik & Jago Ngedance
Kalau soal suara, memainkan Alat Musik dan jago dalam ngedance jadi pertimbangan pertama cewek kpop dalam memilih pasangan, sekalipun kita gak punya beberapa kriteria yang disebutkan .cewek kpop bakal seneng sama cowo yang bersuara merdu, dan pandai memainkan Alat Musik apalagi kalo ditambah  jago  ngedance . itu merupakan daya tarik tersendiri.


1 komentar: