Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

BTS Kembali Membuat Rekor Baru Sebagai Group K-Pop Yang Berhasil Menembus Top 10 di Billboard Hot 100


Annyeong Chingu





Kali ini aku mau bahas tentang BTS yang  Kembali Membuat Rekor Baru Sebagai Group K-Pop Yang Berhasil Menembus Top 10 di Billboard Hot 100

           Peringkat untuk Billboard Hot 100 telah dirilis hari ini (30/5). Untuk pertama kalinya, BTS berhasil menduduki peringkat No. 10 dengan "Fake Love," dari album baru Love Yourself: Tear.

           Kali ini, BTS memecahkan rekornya sendiri sebagai group K-Pop dengan chart tertinggi di Billboard Hot 100 dengan 'Fake Love' di No.10 melampaui "MIC Drop Remix" yang mencapai No. 28 pada bulan Desember 2017 lalu.

           Hanya satu artis K-pop lainnya yang berhasil menduduki 10 besar di Billboard Hot 100 yaitu rapper/penyanyi Korea Selatan PSY, yang sukses dengan "Gangnam Style" memuncak di No. 2 selama tujuh minggu pada tahun 2012 dan "Gentleman" mencapai No. 5 pada tahun 2013.

          Lebih lanjut, "Fake Love" adalah lagu K-pop pertama yang memulai debutnya di 10 besar Hot 100, mengalahkan "Gentleman" milik PSY, yang menduduki No. 12. BTS adalah artis Korea pertama yang memulai debutnya di Top 10 dari chart single Billboard Hot 100. PSY memiliki dua entri dengan "Gangnam Style" dan "Gentleman," tetapi keduanya memulai debutnya di luar Top 10 sebelum memuncak pada No.2 dan 5, masing-masing. "Fake Love," yang ditampilkan oleh BTS di 2018 Billboard Music Awards 20 Mei lalu, juga meraih No.1 di Billboard Digital Song Sales, ini adalah peringkat No.1 pertama BTS di chart tersebut. 'Fake Love' berhasil terjual sebanyak 29.000.

          Pada Streaming Song, dimulai pada No. 7 dengan 27,4 juta stream di AS. Hal ini berarti bahwa lagu berbahasa Korea adalah lagu yang paling banyak diunduh minggu ini di Amerika.

         Sebelumnya diberitakan bahwa album Love Yourself: Tear berhasil menduduki No.1 di Billboard 200 dan album pertama berbahasa asing dalam 16 tahun terakhir yang berhasil meraih peringkat itu.

Selamat BTS atas rekor terbarunya!

0 komentar:

Posting Komentar