Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Shawn Mendes berjanji akan berkolaborasi dengan BTS

Annyeong Chingu



Di blog aku kali ini aku mau bahas tentang Shawn Mendes berjanji akan berkolaborasi dengan BTS .Shawn Mendes sempat menjalani sebuah interview disalah satu stasiun radio di Toronto.

Pelantun ’In My Blood’ tersebut berbicara tentang kolaborasinya dengan boygrup asal Korea Selatan, BTS, di mana saat itu Shawn meyakinkan pendengar dengan berkata: ”Itu (kolaborasi) akan terjadi.” ”Dalam kolaborasi selanjutnya, mereka (BTS) adalah grup yang sangat sulit untuk diajak bertemu,” jelas Shawn kepada Kiss 92.5 The Roz & Mocha Show pada hari Selasa (19 Juni). ”Mereka (BTS) adalah orang-orang yang sibuk. Aku belum memiliki lirik tentang kolaborasi bersama mereka. Tapi satu hal yang pasti, kolaborasi itu akan terjadi. Aku janji. Aku belum bisa memberikan kalian tanggal pastinya karena kami belum bertemu dan menulis lagu bersama, tapi itu akan terjadi. Karena aku mencintai mereka (BTS) dan aku pikir
──penggemar mereka juga. Jadi aku berjanji itu (kolaborasi) akan terjadi.” .

Sang solois dan boygrup BTS bertemu di American Music Awards 2017. Baik BTS maupun Shawn Mendes terus menyampaikan keinginan mereka untuk bekerja sama dalam musik, entah itu dalam wawancara serta kesempatan lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar