Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Biodata & Fakta BlackPink








    Oke  Kali ini aku akan bahas female group baru jebolan YG Entertaiment BLACKPINK yang debut pada bulan Agustus 2016. BLACKPINK beranggota 4 member yakni Jennie,Jisoo,Rose dan Lisa.Perwakilan dari YG pernah mengungkapkan bahwa makna blackpink memiliki tujuan yang bertentangan dengan presepsi umum tentang pink.bahwa pink menggambarkan kecantikan tapi pink yang dimaksud untuk mengatakan bahwa “cantik bukanlah segalanya”. Dan blackpink melambangkan bahwa mereka adalah tim yang mencakup tidak hanya kecantikan, tetapi juga memiliki bakat besar. Blackpink debut pada tanggal 18 Agustus dengan lagu andalan “Boombayah” dan “Whistle”,blackpink tidak mempunyai leader,karena menurut YG entertaiment mereka sudah kenal dan menjadi trainee lama jadi mereka sudah sangat dekat seperti keluarga. Oke berikut biodata lengkap member blackpink .

                                          Biodata BLACKPINK :
Nama Group : Blackpink
Agensi : YG Entertaiment
Debut : 8 Agustus 2016
Nama Fandom: Blink
                  Offical Instagram&youtube : Blackpinkofficial

Biodata & Fakta Member  Blackpink
       1.Jennie Kim




Nama : Kim Jennie
Nama panggung : Jennie kim
Nama panggilan : jennie ,jendeuk
Tempat tanngal lahir : Anyang,korea selatan 16 januari 1996
Posisi : Rapper,sub rapper
Tinggi Badan : 163 cm
Berat badan : 50kg
Spesialis: Berbahasa inggris & jepang

Fakta tentang jennie:
Jennie merupakan member yang pertama kali dikenalkan oleh YG, Jennie berasal dari korea ,tetapi pernah bersekolah di belanda dan juga tinggal di selandia baru jennie pernah belajar di ACG pammel college di selandia baru, jennie menjadi trainne YG selama 6 tahun sejak agustus 2010, jennie bisa menirukan suara bayi, jennie merupakan “ The Most Beutifull Women The World”posisi ke 22,jennie pernah muncul di mv G-dragon (that xx), pernah berkolaborasi dengan Lee hi dan seungri.

2. Lalisa Manoban



Nama : Lalisa Manoban
Nama Panggung : lisa
Nama panggilan : lisa laliz
Tempat tanggal lahir : thailand 27 maret 1997
Posisi : maknae, rapper, dancer
Tinggi badan : 170cm
Berat badan : 46kg
Spesialis dance,bahasa inggris dan thailand

Fakta tentang lisa:
Lisa adalah member kedua yang dikenalkan YG setelah jennie,lisa berasal dari thailand, lisa merupakan juara 1 di “YG Audition in Thailand” pada tahun 2010 dan bergabung di YG sejak april 2011,lisa menjadi trainee YG selama 5 tahun, lisa dijuluki dancing manchine karena  kemampuan dancenya,lisa merupakan “The Most Beutiful Women the World”posisi 41, lisa adalah member tertinggi dan termuda di blackpink.

3.Kim Jisoo





Nama : Kim Ji Soo
Nama Panggung : Jisoo
Nama panggilan : Jichu,jisoo
Tempat tanggal lahir : busan,korea selatan 3 Januari 1995
Posisi : visual,vocal
Tinggi badan : 162cm
Berat badan : 45kg
Spesialis :Modeliing

Fakta tentang jisoo:
Jisoo adalah member ketiga yang dikenalkan YG setelah lisa,jisoo bergabung di YG sejak 2011,menjadi trainee YG selama 5 Tahun, jisoo sebagai member tercantik yang dimiliki YG, sebelum menjadi penyanyi jisoo seorang model.

                           4.Roseanne Park




Nama : Roseanne Park
Nama Panggung : Rose
Nama panggilan : rose,rosie
Tempat tanggal lahir : Australia, 11 Februari 1997
Posisi : Vocal, Dancer
Tinggi badan : 167cm
Berat badan : 47kg
Spesialis : bermain gitar

      Fakta tentang rose:
Rose merupakan Member terakhir yang diperkenalkan oleh YG,rose adalah orang korea namun lahir dan besar diAustralia, Rose awalnya merupakan seorang penyanyi paduan suara pada sebuah gereja di Australia, rose merupakan juara 1 di “ YG Audition in Australia” pada tahun 2012, ia bergabung dengan YG ketika usianya masih 14 tahun,menjadi trainee YG selama 4 tahun, rose bisa berbahasa inggris,korea dan jepang, rose sangat jago memainkan gitar dan piano, rose pernah berkolaborasi dengan G-Dragon.
Oke chingu itulah biodata dan fakta blackpink,btw aku suka banget blackpink dari awal debut dan bias aku diblackpink lisa.... siapa biasmu di Blackpink chingu? hehe
















0 komentar:

Posting Komentar