Assalamualaikum wr.wb.. HI GUYS !!!! This is my First Blog,, I want to tell you about K-Pop So guys .. I love K-pop because They give me inspiration to write this blog.. so check it out :)

Tempat-Tempat wisata paling populer dikorea



Annyeong Chingu 😃

Oke chingu kali ini aku bakal ngasih tau kalian tentang tempat-tempat wisata dikorea yang paling bagus dan paling banyak diminati orang-orang.check it out:

1 .N Seoul Tower
       Namsan seoul tower adalah sebuah menara komunikasi atau pemancar radio  yang terletak di gunung namsan ,seoul, korea selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 m (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) di atas permukaan laut.oleh karena itu jika kalian berwisata ke korea selatan anda wajib untuk naik kemenara populer yang satu ini.
          Kebanyakan pengunjung menaiki kereta gantung Namsan untuk naik, lalu berjalan kaki sampai ke menara. Di menara ini terdapat toko oleh-oleh dan sebuah restoran di lantai bawah. Pengunjung harus membayar ketika naik ke atas menara. Terdapat empat balkon pengamatan (di balkon pengamatan ke-4, terdapat restoran berputar, dan berputar sekali selama 48 menit), dan juga toko oleh-oleh dan dua restoran di atasnya. Pengunjung dapat melihat hampir seluruh kota Seoul. Di dekatnya juga terdapat menara transmisi.trus katanya kalo kita nulis harapan sama pasangan kita bakal langgeng .



2. Rumah Tradisional Korea Hanok Village)
      Yang biasa nya mencolok dari kebudayaan korea selatan yang sering munculdi drama korea kolosal adalah desa-desa dengan rumah tradisional korea yang khas.pasti banyak yang ngira bahwa rumah-rumah kaya gitu settingan yang digunakan khusus untuk film atau drama.tetapi rumah-rumah seperti itu memang ada .buat kalian yang suka korea pasti pengen mengunjungi disana juga kan.jadi kalo kalian inggin mengenal tradisionalkorea kalian bisa kesini.



3.Kawasan Pusat Perbelanjaan
        Jika kita berwisata kenegara orang tak lengkap kalo kita tidak mendatangi pusat perbelanjaan apalagi kalo kita lagi dikorea negeri dimana tempatnya bintang-bintang k-drama dan k-pop yang terkenal memiliki style yang oke banget mulai dari fashion,make up hingga gaya rambut.oleh karena itu diseoul menjadi salah satu kiblatnya fashion dunia.dan dipusat perbelanjaan inilah kita bisa mendapatkan produk dan kosmetik andalan korea. Dan kawasan pusatperbelanjaan,korsel memiliki destinasi wisata belanja terkenal yaitu Myeongdong,Insadong,Dongdaeumub, dan Namdaemon. Tapi kebanyakan bilang Myeongdong yang paling banyak diminati buat pusat perbelanjaan selain harga disitu barangnya lengkap harganya juga murah-murah .
















0 komentar:

Posting Komentar